Sinopsis Bleach: Thousand-Year Blood War Part 3 Episode 1 dan Tempat Nontonnya

Sinopsis Bleach: Thousand-Year Blood War Part 3 Episode 1 dan Tempat Nontonnya

Bleach: Sennen Kessen-hen - Soukoku-tan--karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Bleach: Sennen Kessen-hen - Soukoku-tan atau Bleach: Thousand-Year Blood War - The Conflict tayang pada tanggal 5 Oktober 2024 pukul 23.00 WIB.

Bleach: Thousand-Year Blood War Part 3 akan melanjutkan adaptasi dari arc TYBW karya Tite Kubo. Kursus anime sebelumnya menampilkan total 13 episode, diakhiri dengan kemenangan Ichibe Hyosube atas Yhwach, Raja Quincy.

Diproduksi oleh Pierrot Films, Bleach: Thousand-Year Blood War - The Conflict Episode 1 berjanji untuk memajukan alur cerita yang menawan seiring berlanjutnya alur cerita yang menarik. Anime ini juga anime baru yang tayang pada musim fall 2024.

Untuk tempat Bleach: Thousand-Year Blood War Part 3 Episode 1, kalian bisa menggunakan link legal dan resmi seperti Hulu, Disney+ atau YouTube channel, Ani-One.

BACA JUGA:Nonton Dandadan Episode 1 Subtitle Indonesia: Sinopsis dan Tempat Streaming

BACA JUGA:Nonton DanMachi Season 5 episode 1 Sub Indo: Sinopsis dan Tempat Streamingnya

Sinopsis

Bleach: Thousand-Year Blood War Part 3 Episode 1 akan diberi judul 'A', sesuai situs resminya. Penggemar dapat mengharapkan cerita ini diambil dari peristiwa musim sebelumnya karena episode ini berfokus pada konfrontasi Zero Squad dengan Schutzstaffel Yhwach di Istana Raja Jiwa.

Menyusul akhir dramatis Bagian 2, Senjumaru Shutara melepaskan segel sumpah darah yang kuat, yang menyebabkan pengorbanan sesama anggota Zero Squad Kirio Hikifune, Nimaiya Oh-etsu, dan Kirinji. Hal ini memungkinkan dia untuk sesaat mengalahkan pengawal elit Yhwach, termasuk Uryu Ishida.

Namun, Uryu Ishida, yang telah menjadi tokoh kunci dalam pasukan Yhwach, diharapkan dapat melawan serangan Senjumaru menggunakan kemampuan yang sebelumnya tidak terlihat, menjadikan pertarungan mereka sebagai titik fokus Bleach: Thousand-Year Blood War Part 3 Episode 1.

BACA JUGA:Tempat Nonton Hitoribocchi No Isekai Kouryaku Episode 2 Subtitle Indonesia dan Sinopsis

BACA JUGA:Sinopsis Dorama Romance Buzzy Noise (2024) dan Tempat Nontonnya

Sementara itu, Ichibe Hyosube berhasil meredam kekuatan Yhwach dengan kemampuannya, Shirafude Ichimonji, yang seolah mengalahkannya. Namun kekuatan Yhwach yang sebenarnya belum sepenuhnya terungkap, dan kebangkitan serta serangan baliknya terhadap Ichibe kemungkinan besar akan menjadi titik plot utama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: